Paling Diminati

Miniatur Wayang Kulit

Central Kerajinan Miniatur Wayang Kulit 

Miniatur Pagelaran wayang kulit atau miniatur pertunjukan wayang kulit


1 set Miniatur Pertunjukan Wayang Kulit terdiri wayang kulit berbagai karakter. Wayang Kulit Ukuran Mini, ketebalan kulit 0.5ml, sementara tinggi termasuk gagang adalah 30cm. Pertunjukan Wayang ini bisa sebagai hiasan kantor, hiasan rumah Anda, bisa juga sebagai souvenir unik yang eksotik, mewah, berkelas dengan citarasa klasik & berkarakter unik khas Jawa asli Indonesia. 

Miniatur Wayang Kulit Terbuat dari bahan kulit Asli 


Dengan diukir tatahan batik cantik sesuai dengan pakem pewayangan namun dikombinasikan dengan gaya modern minimalis, sehingga tercipta karya seni rupa yang cocok sebagai hiasan dan koleksi pribadi pada tata ruangan dekorasi anda, bisa juga untuk hadiah atau souvenir. Penyelesaian akhir dari bahan kulit ini menggunakan warna sunggingan sesuai pakem Pewayangan. Gagang Wayang terbuat dari Tanduk Asli.
Miniatur Wayang Kulit ini diproduksi di Bantul Yogyakarta, dikerjakan oleh tangan-tangan terampil yang ahli dalam pembuatan Wayang Kulit. 
Proses pengiriman akan kami packing seaman mungkin, sehingga Anda tidak perlu khawatir, Karya Seni ini akan sampai ke rumah Anda dengan Aman.

Wayang Kulit Mini  Cina


Perbandingan wayang kulit standard pertunjukan, Wayang kulit mini tinggi 30cm dan Wayang kulit mini tinggi 20cm


Berikut beberapa contoh foto wayang kulit mini-Gambar wayang kulit  dengan kata lain wayang kulit dengan ukuran mini atau kecil, Miniatur Wayang Kulit ini sengaja kami buat / produksi untuk menekan harga agar lebih terjangkau untuk Anda yang menginginkan koleksi wayang dengan harga yang murah tetapi kualitas bahan kulit, tatahan dan sunggingan tetap no 1, Nomer satu disini saya maksud dengan bahan terbaik yaitu dari bahan kulit kerbau, dan gapit tanduk, dengan tatahan dan sunggingan halus.














Miniatur wayang kulit dengan kemasan acrelyc tokoh wayang bima atau werkudoro, dengan sunggingan motif clasik dan motif batik

Jual Berbagai macam Tokoh-tokoh Wayang Kulit.

Wayang kulit pertunjukan, wayang kulit pagelaran, Wayang kulit pentas, wayang kulit pemda, wayangkulit pemkot, wayang kulit ukuran standar pertunjukan, Wayang kulit Gagrak Yoyakarta-Wayang kulit Jogja, Wayang kulit Gagrak Surakarta-Wayang Kulit Solo

Daftar Toko Wayang Kulit-Jual Wayang Kulit



Hubungi Jual Wayang Kulit Murah Di :



Nama Anda
New Johny WussUpdated: April 20, 2011

Hasil Produksi kami

Daftar Toko Jual Wayang Kulit Solo-surakarta-Jogja-yogyakarta

Entri Populer

Copyright © Jual Wayang Kulit Khas Jogja dan Solo, Souvenir murah Unik Asli Indonesia. All rights reserved. Wayangkulit Created by Blogger & Creating Website
Jualwayangmurah